THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 15 September 2009

Horoskop Periode 2 - 9 September 2009

VIRGO (22 Agustus - 23 September)

Umum: Cobalah untuk mulai mengambil pendapat dari beberapa rekan terbaik Anda. Lihatlah fakta-fakta yang ada. Barangkali ada sesuatu dari Anda yang sangat menarik Anda. Dengan demikian, Anda akan menjadi orang yang paling dihormati orang.

Cinta: Dia ingin mendengarkan hal yang sejujurnya dari Anda. Cobalah terbuka agar semuanya menjadi jelas. Jika Anda bisa berpikir positif terhadap permasalahan ini, semuanya bisa Anda lewati dengan lancar-lancar saja. Akhir pekan, lingkungan sekitar Anda akan membantu mengantarkan Anda menjadi orang yang memahami mengenai keadaan pada hubungan Anda saat ini.

ARIES (21 Maret - 20 April)

Umum: Awal minggu Anda akan dikelilingi catatan-catatan penting. Mungkin dengan begitu banyak hal yang akan membuat Anda kewalahan.

Cinta: Hmmm, sedikit buntu dengan ide? Mungkin selama ini Anda kurang berdiskusi soal kesukaan masing-masing. Cobalah Anda temui dia dan luangkan waktu untuk bertukar pikiran. Yakinlah bahwa minggu ini Anda dan dia akan mendapatkan ide yang sangat brillian.

TAURUS (21 April - 21 Mei)

Umum: Jika Anda mengharapkan beberapa kejadian yang sudah terlewati di masa lalu akan terulang kembali, mungkin itu akan menjadi ekspektasi yang membingungkan.

Cinta: Upss, sepertinya awal minggu emosi Anda sedang tidak baik. Anda sedang kesal? Atau marah karena dia lupa kalau ada janji dengan Anda? Ya, jangan terlalu dibesar-besarkan. Itu hanya ketidakcocokan waktu atau rencana di antara kalian saja.

GEMINI (22 Mei - 22 Juni)

Umum: Yaps, gunakan kemampuan Anda pada minggu ini. Karena semua sendi kehidupan tampaknya sangat menuntut keputusan cerdas dari pemikiran Anda. Apakah selama ini Anda masih khawatir dengan karier Anda?

Cinta: Awal minggu menjadi waktu yang paling pas buat Anda untuk melihat dia dari sudut pandang orang lain. Setelah Anda mengetahui celahnya, berikan sesuatu yang paling dia sukai berdasarkan pengamatan Anda.

CANCER (22 Juni - 22 Juli)

Umum: Menunda bukanlah hal yang tepat buat Anda karena akan banyak sekali risiko yang akan Anda tanggung. Pertengahan minggu ini akan ada kesempatan besar yang bisa Anda dapatkan.

Cinta: Hmm, cobalah untuk tidak selalu berpikir apakah kekasih Anda sudah tak sayang lagi pada Anda. Pastikan jika Anda yang mengendalikan itu semua. Bicarakan lebih dalam bersama pasangan.

LEO (23 Juli - 21 Agustus)

Umum: Pekan ini Anda sangat baik dalam mengendalikan diri seperti kapan saatnya pergi, kapan saatnya Anda membuka informasi dan kapan saatnya Anda mengeluarkan biaya.

Cinta: Sesuatu yang Anda butuhkan minggu ini mungkin telah terpenuhi. Beberapa isu miring mengenai Anda pun dapat diatasi. Saat ini, Anda sedang berada pada ruangan yang lebih baik dari sebelumnya.

LIBRA (24 September - 23 Oktober)

Umum: Wow, daya tarik yang sangat luar biasa. Ini terlihat dari banyaknya orang yang ingin berbincang-bincang dengan Anda. Jaringan sosial Anda sangat bagus dan luar biasa.

Cinta: Anda punya ketabahan. Saat sedihpun Anda masih bisa mengekspresikannya dengan tawa dan senyum. Jika demikian, Anda memiliki energi yang sangat baik untuk menjalin hubungan dengan lingkungan sekitar.

SCORPIO (24 Oktober - 22 November)

Umum: Yaps, perkembangan menunjukkan hal yang baik. Awal minggu Anda hasil dari belajar Anda lebih baik dari hasil biasanya. Mungkin ini karena Anda tepat dalam mengambil konsep baru dengan kesigapan.

Cinta: Entah apa yang sudah terjadi dengan Anda. Namun, cara Anda memikirkan dia akan terbawa hingga di manapun Anda berada. Bahkan saat Anda sedang berada di klub.

SAGITARIUS (23 November - 22 Desember)

Umum: Anda harus melakukan sesuatu yang tepat karena pada awal minggu ini Anda sedang menjadi pusat perhatian. Dan orang sangat mengharapkan hal positif muncul dari diri Anda.

Cinta: Cobalah berusaha untuk mendapatkan perhatiannya. Karena, seharusnya Anda dapat berkomunikasi dengan dia dengan cara yang lumayan unik. Selama akhir pekan, energi Anda terlihat telah sempurna dan saatnya memperlihatkan kepada dia agar mendapatkan respon yang tegas darinya.

CAPRICORN (22 Desember - 20 Januari)

Umum:
Anda melihat sesuatu yang mungkin telah hilang selama ini. Parahnya, kekhawatiran sepertinya melanda pikiran Anda. Cobalah untuk tidak memikirkan hal itu dan terus bergerak maju. Sebaiknya Anda sedikit menurunkan ego.

Cinta: Upss, tak selamanya uang menyelesaikan masalah. Urusan lain mungkin bisa diselesaikan asalkan ada uang. Tapi kalau untuk urusan cinta, tak selamanya uang sebagai solusi.

AQUARIUS (21 Januari - 19 Februari)

Umum: Minggu ini kepribadian Anda yang baik mendominasi seluruh aspek kehidupan. Anda bisa melakukan hal-hal yang bisa mengubah dunia dan bermanfaat untuk orang di sekitar Anda.

Cinta: Sepertinya sudah ada beberapa target yang akan Anda dekati. Wow energi positif Anda sangat baik pada minggu ini. Nah, cobalah Anda fokuskan pada satu orang. Berusahalah lebih dekat. Jangan terlalu agresif karena dia tidak suka itu.

PISCES (20 Februari - 20 Maret)

Umum: Sedikit aktivitas di pagi hari bisa membantu Anda untuk bersemangat dan proaktif. Gunakan imajinasi Anda agar proyek yang datang dapat segera selesai. Jadikan pula hari-hari Anda sebagai proses untuk memperbaiki diri.

Cinta: Awal pekan ini mungkin kehidupan asmara Anda kurang realistis. Karena itu, katakan! Dalam hati bahwa Anda akan menjadi jauh lebih bahagia ketika Anda akan menjadi sesuatu yang benar-benar klik. Membicarakan hal ini dengan pasangan Anda atau teman bisa membantu Anda menemukan cara terbaik.

0 komentar: